Assalamualaikum Wr.Wb

Hari Pertama Saat saya memasuki Tempat prakerin BLC KLATEN dan pengalaman pertama saya  .sebelumnya perkenalkan nama saya SUHARMANTO dari SMK PANCASILA 1 KUTOARJO. pertama saya perkenalan di depan bersama teman teman saya. Saya dan teman teman saya mulai memperkenal kan Diri di depan .
kami ke BLC klaten didampingi oleh pembimbing saya dan saya memerlukan waktu kurang lebih 3 jam untuk sampe di BLC Klaten,setelah saya sampai di lokasi ,pas di saat itu masih ada jadwal sosialisasi outdor lalu saya bergabung di situ bersama teman teman saya.

     pada malam harinya ada acara yaitu talk show radio RSPD Klaten FM 91.6 MHz yang bertema " pengertian magang/PKL di dunia industri fungsi & manfaat bagi bendidikan vokasi di indonesia" yang di ikuti oleh semua peserta yang mengikuti pkl di BLC telkom klaten